Patah Hati Ditinggal Marissa Haque, Ikang Fawzi Tak Ingin Nyanyi Lagi

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 15:40 WIB
loading...
Patah Hati Ditinggal...
Ikang Fawzi merasakan duka mendalam setelah kepergian Marissa Haque yang meninggal dunia. Ikang mengungkap tidak lagi memiliki keinginan untuk bernyanyi. Foto/Instagram Marissa Haque
A A A
JAKARTA - Ikang Fawzi merasakan duka mendalam setelah kepergian sang istri, Marissa Haque yang meninggal dunia pada Rabu, 2 Oktober 2024. Patah hati ditinggal oleh wanita yang mendampinginya selama puluhan tahun, Ikang mengungkap tidak lagi memiliki keinginan untuk bernyanyi.

Ikang Fauzi yang dikenal sebagai rocker sempat berucap tidak akan bernyanyi lagi. Ia memutuskan untuk undur diri dari dunia tarik suara Tanah Air yang sudah membesarkan namanya setelah Marissa Haque meninggal dunia.

Anak Ikang, Bella Fawzi memahami perasaan ayahnya yang sedang berduka. Ia menyadari bahwa kalimat tersebut muncul dari rasa patah hati dan percaya bahwa setiap fase hidup memiliki pasang surut. Terlebih, penyanyi 64 tahun itu ditinggal mendadak oleh Marissa yang sudah 38 tahun menjadi istrinya.

"Wajar sih orang lagi patah hati ngomong kayak gitu ya. Cuma saya juga tahu ya, nama fase hidup manusia itu ada naik turunnya. Jadi pada saat bapak saya lagi turun, keluar kalimat seperti itu, nggak mau nyanyi lagi," kata Bella dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (5/10/2024).

Patah Hati Ditinggal Marissa Haque, Ikang Fawzi Tak Ingin Nyanyi Lagi

Foto/Instagram Marissa Haque





"Pasti ada saat di mana dia mulai membiasakan diri dengan kondisi ini dan pelan-pelan beraktivitas kembali. Jadi itu proses aja sih," sambungnya.

Di sisi lain, pemilik nama asli Isabella Fawzi itu menegaskan dukungan keluarga terhadap apa pun keputusan Ikang. Termasuk jika penyanyi yang terkenal dengan lagu Preman itu memutuskan untuk tidak bernyanyi lagi atau jika nantinya ia kembali ke dunia musik.

"Ya kalau pun dia nggak mau nyanyi lagi, saya nggak bisa paksa. Tapi kalau dia mau nyanyi lagi, kita sekeluarga selalu mendukung satu sama lain. Jadi saya harus selalu support apa pun yang bikin bapak saya bahagia," jelasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)